BLC Telkom Klaten

Sunday, July 26, 2015

Sharing Bersama Bapak Sasongko (Master PHP Indonesia) dan Mbah Suro Demit.

Ini Adalah Motivasi Kami

Teman - teman semua saya akan sharing mengenai kegiatan saya kemarin. Kemarin merupakan hari yang agak special banget bagi anak - anak BLC Telkom Klaten. Karena pada kemarin hari didatangi Bapak Master PHP Indonesia yaitu Bapak Cahyo Sasongko. Di sini kita sharing bareng - bareng mengenai perjalanan karir sampai menjadi orang sesukses ini. Ternyata Bapak Cahyo Sasongko ini awalnya adalah orang biasa. Tetapi Bapak Cahyo Sasongko ini mempunyai motto hidup yaitu " biasakan melakukan hal - hal yang benar". Sehingga Bapak Cahyo Sasongko menjadi sukses dan menjadi Master PHP Indonesia. Perjalanan karirnya tak semulus yang kita perkirakan. Bapak Cahyo Sasongko ini pernah mengalami kegagalan juga. Tetapi kegagalan tersebut tidak membuat patah semangat. Inilah sedikit cerita mengenai perjalaan karir Bapak Cahyo Sasongko (Master PHP Indonesia).
Dan inilah foto-foto yang mbah suro dan mas arif ambil saat kegiatan tersebut.


 


Disini lah saya bisa mengambil kesimpulan: Sukses itu bukan di mulai dari seseorang yang kaya dengan harta, namun kesuksesan dimulai dari orang yang tekun, cermat, cerdas, teliti dan mampu menggunakan waktu yang baik. karena waktu adalah kunci kesuksesan bagi orang sukses.

Sumber : Ratih Fadilah

Terimakasih dan Semoga Bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Prinsip Dasar Akuntansi (macam-macam bidang akuntansi)

 Macam-macam bidang akuntansi seperti berikut 1. Akuntan Publik               Pemeriksaan laporan keuangan (auditing) adalah bidang pekerjaa...